Anies Baswedan Sapa Kalimantan Selatan, ABRI-1 Konsolidasi Dengan DPW Nasdem Kalsel

RADAR-BARRU.COM -- Konsolidasi DPP ABRI-1 (Anies Baswedan Rakyat Indonesia Bersatu) bersama DPW ABRI-1 Kalsel dan DPW Partai Nasdem di Banjarmasin dalam rangka persiapan menyambut kehadiran Anies di Kalimantan Selatan," kata Ketua Umum ABRI-1, Rahmadsyah Sitompul dalam kunjungannya ke Kalimantan Selatan yang didampingi Dewan Penasehat ABRI-1 Habieb Muhsin Ahmad AlAttas,Lc, Ketua OKK Zul Chandra, dan Wakil Sekjen Wahyu Utama.

Kedatangan Bapak Anies Rasyid Baswedan pastinya bakal menggemparkan masyarakat Kalimantan Selatan. Mantan Gubernur DKI tersebut dijadwalkan akan hadir diawal Februari 2023.

Kunjungan dan sosialisasi ini bisa membuat masyarakat lebih mengenal sosok Bapak Anies Baswedan secara langsung, baik dari personalnya maupun gagasan dan pikirannya,”  ujar Dr. Ir. Khairil Anwar Usman selaku Koordinator Wilayah ABRI-1 Se Kalimantan, Sabtu (24/12/2022).

Direncanakan, Anies datang ke Banjarmasin Insya Allah diawal Februari mendatang, Anies datang ke Kalsel untuk menghadiri silaturrahmi akbar kebangsaan serta menyapa relawan dan masyarakat pendukungnya.

Agenda yang lain, adalah bersilahturahmi dengan para tokoh masyarakat dari berbagai lintas etnis dan agama.

Untuk menyambut kedatangan Anies, ABRI-1 bersama simpul yang bergabung, serta puluhan ribu relawan akan turun bersama masyarakat. Masing-masing simpul relawan akan membawa sebanyak-banyaknya anggota.

Semua kegiatan penyambutan Anies Baswedan di Kalsel berkolaborasi dengan DPW ABRI-1 Kalsel bersama simpul relawan serta DPW Partai Nasdem Kalsel.

Ketua DPW NasDem Kalsel H. Mansur mengatakan, "Sejumlah agenda akan dimatangkan dalam waktu dekat, kolaborasi NasDem bersama simpul Relawan Anies akan bersama-sama menyukseskan silaturahmi Anies di Kalsel selama dua hari tersebut, antusias masyarakat Kalsel sangat besar menanti Anies hadir di Kalsel, kami optimis ini jauh lebih meriah."

Penulis : Indah

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain