Forum Pemuda Bolong Ringgi, Meminta PLTU Barru Tak Rekrut Karyawan di Luar Barru


RADAR-BARRU.COM--Forum Pemuda Bolong Ringgi Lampoko, Mendesak dengan tegas peralihan karyawan PLN T di masa transisi sesuai dengan kesepakatan audensi rekrumen yang telah dilaksanakan pada tanggal Senin November 2021 telah ditanda tangani oleh pemerintah Desa beserta PLN Grup. 

Koordinator Pemuda Bolong Ringgi Lampoko Marwan, yang dihubungi melalui telepon, Senin (30/01/2023) menyatakan dirinya terus memperjuangkan hak-hak masyarakat Desa Lampoko, agar direkrut sebagai karyawan PLTU Barru. 

Dengan ditetapkan PLN Indonesia Power sebagai pengelola unit PLTU Barru, Forum pemuda bolong ringgi menuntut kepada pengelola PLTU Barru dan PLN Grup agar berkomitmen merekrut masyarakat Desa Lampoko, menjadi Karyawan baik tenaga kerja operator, teknisi dan mesin 
Staf kantor security, clening servis, driver dan lainnya. 

Lanjut Marwan, dengan adanya perekrutan tenaga kerja dari pihak PT Energi Duta Utama dari tanggal 25 Januari  sampai dengan 03 Februari 2023.

"Kami menuntut kepada pihak  pengelola PLTU Barru agar tidak rekrut karyawan diluar dari pada masyarakat Desa Lampoko," ujar Marwan. 

Apabila semua tuntutan kami tidak didengarkan dan dilaksanakan oleh pihak pengelola PLTU Barru, kami menyatakan sikap terus menyuarkan aspirasi Desa Lampoko, Kecamatan Balusus, Barru, Sulsel.

Sumber: radar-barru.com

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain