Promotor Jamin Konser Westlife "The Wild Dream Tour 2023" Lebih Intimate


RADAR-BARRU.COM -- JAKARTA --
Grup boyband terlaris asal Irlandia, Westlife akan kembali tampil di Indonesia. Konser yang bertajuk "The Wild Dream Tour 2023" ini akan dilaksanakan pada 9 Februari 2023 di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

CEO Warna Warni Entertainment, Effendy Gunawan menjelaskan, " Alasan kami membawa Westlife, karena mereka merupakan salah satu grup band yang cukup lama. Mereka sudah punya banyak sekali fanbase diseluruh dunia."

"Kita juga akan menjanjikan engagement yang lebih intimate. Khusus untuk venue nya yakni venue Indoor kurang lebih hampir dua hektar. Untuk Hall 5, 6, 7, 8 di ICE BSD City. Mudah-mudahan bisa membuat para penonton merasakan sesuatu yg berbeda," jelas Effendy saat Konferensi Pers di Jakarta Barat, Kamis (12/1/2023).

Effendy menambahkan, pre-sale tiket yang telah dibuka sejak tanggal 18 Desember 2022 telah sold out mulai dari yang Bronze, Silver sampai Platinum. Kemudian kouta penonton yang tersedia yakni kurang lebih 2.500 penonton.

Dia juga memastikan akan menampilkan sesuatu yg berbeda dari konsep-konsep sebelumnya. Konsep lighting dan LED yang berbeda akan ditayangkan di konser, dan menariknya lagi konser akan dibuka oleh penyanyi terkenal Indonesia yakni Judika.


Sementara itu, Judika yang juga hadir mengaku bangga mendapat tawaran menjadi Opening Act pada konser Westlife, "Yang jelas bangga dan seneng sekali, karena Westlife salah satu insipirasi musik. Mereka grup vocal yg bagus-bagus. Menjadi Opening Act luar biasa seneng banget terima kasih kesempatan-nya. Menjadi bagian dari konser mereka, saya senang sekali," ungkap Judika.

Tiket untuk konser “WESTLIFE The Wild Dreams Tour 2023” ini telah disiapkan dalam beberapa kelas. Untuk saat ini, tiket yang dijual adalah tiket harga normal.

Untuk Bronze dibanderol seharga Rp1.100.000, Silver Rp1.500.000, Gold Rp2.000.000, Platinum Rp2.500.000, Diamond Rp3.000.000 dan Super VVIP senilai Rp4.650.000.

Konser rencananya akan dimulai pukul 19.00 WIB. Para penonton sendiri sudah dapat melakukan penukaran tiket 5 hari sebelum konser itu dimulai.

"Penukaran tiket pada hari H bisa, tapi saran kami penukaran tiket H-1 sudah selesai semuanya. Karena nanti ada steril di pintu kaca depan lobby hall 6 dan 7," tutup Effendy.

Penulis : Indah

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain