Afrisal Jaya Bacaleg Golkar Barru : Waktunya Anak Muda Unjuk Gigi

FOTO: Afrisal Jaya Bacaleg Golkar Barru Putra Haji Ago.


RADAR-BARRU.COM– Pemilu bukan hanya milik kalanan tua saja. Kini, anaki muda atau kaum milenial sudah mulai tertarik untuk terjun langsung di dunia penentu kebijakan tersebut.

Di Barru misalnya. Menjelang Pileg 2024, anak muda tampil untuk maju sebagai Bacaleg DPRD Barru. Dari Partai Golkar, nama yang milenial yang cukup potensial ialah Afrisal Jaya, S.I. Kom. Dirinya maju untuk Dapil II Kecamatan Balusu dan Kecamatan Soppeng RiajaRiaja, Kabupaten Barru. 

“Sudah waktunya anak muda untuk unjuk gigi. Tidak lagi cuma objek politik," ungkap Afrisal Jaya, S.I. Kom, kepada radar-barru.com, Minggu (14/05/2023) Siang. 

Lebih lanjut, untuk Pileg 2024, Afrisal Jaya, S.I. Kom mentap melabuhkan hati ke Partai Golkar. Bukan tanpa alasan. Menurutnya, partai bertambang Pohon Beringin bisa menyalurkan keterwakilan anak muda, apalagi ketuanya anak muda. 

"Partai Golkar menjadi partai yang paling ideal dan cocok meyakinkan milenial, waktunya anak muda untuk unjuk gigi," tutur 
Afrisal Jaya, S.I. Kom

"Kami akan terus berjuang dan tidak akan mundur. Sebagai anak muda energi kita tentunya lebih mumpuni. Kita akan unjuk gigi kepada orang tua," jelasnya.

"Bahkan, quotes Bung Karno menyatakan berikan aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia. Begitu besar pengaruh pemuda hingga mendapat pengakuan yang luar biasa dari Bung Karno," tegas Afrisal Jaya, S.I. Kom

Tampilnya dirinya sebagai Bacaleg Partai Golkar juga tak lepas dari peran keluarga yang memperkenalkan dan aktif pada dunia organisasi sejak dirinya masih kecil. 

Sumber: radar-barru.com

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain