Anggota DPR RI M.Aras Silaturahmi Dengan Puluhan Tokoh Masyarakat di Desa Madello


RADAR-BARRU.COM--Anggota DPR RI Muhammad Aras, dari Fraksi PPP Dapil 2 Sulawesi Selatan, mengalar silaturahmi dengan masyarakat Desa Madello, Kecamtan Balusu, Barru, Sulsel, Minggu (21/05/2023) Siang. 

Kegiatan tersebut dihadiri Muhammad Aras anggota DPR RI, pengusaha Coki Bolong, Staf Ahli Anggota DPR RI Maskur Tahir, dan Dra Ishak dan serta puluhan masyarakat yang hadir dan Tenaga Ahli Hamka Anas. 

Dalam sambutanya Muhammad Aras, mengatakan kehadiran saya dirumah Coki Bolong atau Haji Aras, untuk tetap muka saja dengan tokoh masyarakat. 

"Alhamdulillah, atas sambutannya tokoh masyarakat dan tokoh agama yang bertatap muka dengan saya." kata Muhammad Aras didepan puluhan tokoh masyarakat. 

Karena ada Haji Aras yang biasa di panggil Coki Bolong, sehingga saya bisa bertatap muka dengan para masyarakat Kecamatan Balusu disini. 

Menurut Muhammad Aras, anggota DPR RI harus memiliki ide-ide cemerlang kepada masyarakat, seperti apa yang dibutuhkan masyarakat. 

Seperti bedah rumah yang layak dibedah di Sulawesi Selatan, sudah ada 7.805 rumah sudah dibedah hanya untuk masyarakat yang layak dibedah rumahnya. 

Sementara di Kabupaten Barru, hampir 2.000 rumah sudah dibedah, sekarang sudah dinikmati warga. 

Seorang anggota DPR RI harus punya ide-ide untuk menurunkan program-program di masyarakat agar bisa di nikmati hasilnya. 

Dirinya juga mengatakan 100 lebih ponpes yang ada di Sulawesi Selatan sudah dibantu WC melalui program aspirasi dewan. 

Insya Allah, saya berkomitmen akan melanjutkan pembangunan setiap Dapil saya di Sulawesi Selatan, walaupun anggaranya sangat besar. 

Termasuk kemauan masyarakat apa-apa yang di inginkan masyarakat yang ada di Dapil saya. 

Alhamdulillah, bedah rumah bisa ingatkan masyarakat kepada saya itulah program andalan saya kepada masyarakat yang bermanfaat.

Sumber: radar-barru.com

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain