Bulatkan Niat Majukan Kampung Halaman, Supriadi Maju Caleg DPRD Barru Dapil 4


RADAR-BARRU.COM- Banyak cara dalam mengambil peran untuk membangun kampung halaman. Namun cara yang paling ampuh adalah dengan cara mengambil peran politik dengan menjadi anggota dewan perwakilan rakyat.

Hal itu diungkapkan Akademisi asal Tanete Riaja, mantapkan diri di PKB  Supriadi bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Barru daerah pemilihan Kecamatan Tanete Riaja. 

Disampaikan Supriadi ia menyatakan diri untuk maju menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Barru tak terlepas dari sokongan dan dukungan masyarakat serta dukungan rekan seperjuangan didapil 4 Kecamatan Tanete Riaja dan Kecamatan Pujananting. 

Menurut Supriadi, setiap kali dirinya pulang ke kampung halaman, banyak warga masyarakat dan kerabat menginginkan dirinya maju menjadi calon anggota DPRD.

"Langkah ini sudah lama dipertimbangkan, Insya Allah akan dimudahkan jika niat baik sudah ditancapkan", kata pria berlatar belakang Akademisi. 

Dijelaskannya, ia telah membulatkan tekad untuk memenangkan kompetisi pencalegan melalui partai PKB. 

"Mohon do'a dan dukungan, saya yakin masyarakat sebagai pemilih telah tercerdaskan dengan pengalaman politik pemilu yang sudah-sudah", pungkas Supriadi mengakhiri.

Sumber: radar-barru.com

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain