Cari Menang Bukan Cari Lawan, Bacaleg PPP Dapil V Kecamatan Tanete Rilau


RADAR-BARRU.COM– Mendekati Pemilu Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 figur dari berapa kalangan terus bermunculan dan menyatakan diri siap ikut bertarung untuk merebut kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barru, salah satunya Drs H Ishak. 

Mantan Kabag Kesra dan Kabag Umum Pemkab Barru dan akan maju bertarung di Dapil V yang meliputi Kecamatan Tanete Rilau dengan mengendarai Partai PPP. 

Haji Ishak mengatakan, bahwa dirinya sudah mulai melakukan pemetaan politik dan mulai membangun jaringan di beberapa Desa dan Kelurahan di dapilnya.

“Tekat dan niat saya sudah bulat tahun 2024 maju bertarung di Pileg. Semua ini atas restu dan dukungan keluarga, teman serta masyarakat sehingga hal itu, memudahkan saya untuk melangkah dan berkerja keras untuk meraih sebuah kemenangan,”kata Drs Haji Ishak Senin (15/05/2023) Siang di Kantor DPRD Barru. 

Selain dukungan, ia juga telah menghitung dan kalkulasi suara yang harus di kumpulkan agar mengantarkan dirinya untuk memperebutkan satu kursi menuju DPRD Barru. 

“Meski pertarungan ini berat, karena melawan petahana, akan tetapi tidak jadi masalah bagi saya, karena semuanya tergantung pada rezeki kita masing-masing,”kata Drs Haji Ishak. 

Dra Ishak juga mengakui dirinya maju bertarung sebagai salah satu langkah awal untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan berkontribusi secara langsung dalam proses pembangunan di Kabupaten Barru. 

Sumber: radar-barru.com

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain