Haryono Isman, Satu Lagi Bacaleg Milenial Golkar Barru


RADAR-BARRU.Kontestasi menuju gedung rakyat sudah dimulai. Di tandai dengan telah terdaftarnya bacaleg dari partai peserta pemilu 2024. Proses ini juga telah dilaksanakan di Kabupaten Barru.

Partai Golkar sebagai salah satu peserta pemilu juga telah mendaftarkan bacalegnya pada pendaftaran hari terakhir,minggu (14/5/2023) di kantor KPUD Kabupaten Barru.

Diantara nama-nama jagoan partai Golkar terselip nama Haryono Isman, salah satu bacaleg perwakilan gen z atau juga sering disebut milenial. Ari,sapaan akrabnya merupakan salah satu bacaleg milenial dari dapil 2 kec. Balusu dan Kec. Soppeng Riaja. Ia merupakan cucu dari alm. H.M. Iskandar HB,seorang politisi Golkar yang pernah menjadi wakil rakyat 3 periode.


"Saya punya cita-cita meneruskan perjuangan politik kakek saya yang juga pernah menjadi anggota DPRD 3 periode," ungkap Haryono saat dikonfirmasi pada Senin, (15/5/2023).

Keinginan tersebut juga sejalan dengan restu dari orang tua saya,khususnya ayah saya H.M.Iskandar Ismail,lanjut Ari.

Perjuangan untuk mendapatkan simpati dari pemilih adalah bentuk keseriusan saya berjuang mewakili rakyat jika nantinya mendapat kepercayaan duduk sebagai anggota DPRD,jadi bukan hanya karena latah atau hanya sekedar numpang lewat,setelah itu duduk ongkang-ongkang kaki,tidak,"urainya.

Alhamdulillah dengan  pengalaman kerja saya  saat ini bekerja di  perusahaan Industri Semen Nasional yaitu PT. Semen Bosowa sejak tahun 2015 hingga saat ini dengan berbagai macam posisi atau departemen yaitu dari depat Dislog (staff distribusi & logistik) dan depat. 

Procurement (purchasing) hingga terakhir di Dept Sales dengan menempati posisi Head section sales Mamminasata,saya yakin mampu tegak lurus memperjuangkan rakyat",tambah pemuda kelahiran Pare-Pare,12 September 1993 silam ini.

Sumber: radar-barru.com

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain