Partai Golkar Tak Daftarkan 1 Anggota DPRD Barru ke KPU, Pemilu 2024


RADAR-BARRU.COM- DPD Partai Golkar Barru telah mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU. Namun ada satu anggota DPRD Barru yang tidak didaftarkan lagi oleh Partai Golkar sebagai bacaleg pada Pileg 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh  Ketua DPD Golkar Barru Mudassir Hasri Gani, mengatakan ada 25 bacaleg yang mereka daftarkan ke KPU pada Minggu (15/5/2023).

Partai Golkar saat ini memiliki lima perwakilan di DPRD Barru Mereka memasang target 5 kursi di Pileg 2024 mendatang dan merebut Ketua Kursi DPRD Barru. 

Saat ditanya apakah semua incumbent akan tetap maju, Mudassir Hasri Gani menyebutkan dari proses seleksi yang mereka terapkan, salah satu incumbent tidak menyerahkan berkas pendaftaran. Yaitu Kamil alasannya mau istrahat dari politik. 

Sehingga hanya ada 4 incumbent yang tetap mereka usung. Yaitu masing-masing dari Dapil 2, Dapil 3 dan Dapil 4 dan Dapil 5.

"Sehingga incumbent kita yang maju tinggal 4 orang lagi, yaitu dari Dapil 2 Erdi, Dapil Rusdi Cara, Dapil Hacing Dapil 5 Syamsuddin. 

Saat ditanya apakah Kamil Ruddin ada kemungkinan maju dari partai lain, Mudassir mengaku tidak tahu. 

Kamil Ruddin merupakan anggota DPRD yang terpilih pada Pileg 2019 lalu dari Dapil 1 Kecamatan Barru, Saat ini dia menjabat sebagai anggota Fraksi Golkar dan anggota Wakil Ketua 1 DPRD Barru. 

Sumber: radar-barru.com

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain