Partai Ummat Rahasiakan Bacalegnya, Targetnya 5 Kursi DPRD Barru, Siapkan Caleg Terbaik


RADAR-BARRU.COM- Partai Ummat memperjuangkan 5 kursi DPRD Barru dari 5 daerah pemilihan (dapil) yang ada di Kabupaten Barru pada Pemilu 2024.

"Kita (Partai Ummat) itu partai baru ya. Jadi target kursi kita tidak banyak, hanya 1 kursi untuk tiap dapil. Karena di Barru ada 5 dapil, jadi kita targetkan 5 kursi," ungkap Ketua Wilayah Partai Ummat Andi Januar Tobo, dalam jumpa pers di KPU Barru pada Minggu (14/5/2023) malam. 

Ketua DPD Partai Ummat Andi Januar Tobo, menambahkan, Partai Ummat mendaftarkan 25 bakal calon legislatif (bacaleg) dengan komposisi 70 persen laki-laki dan 30 persen orang perempuan.

"Alhamdulillah kita sudah memenuhi unsur yang diminta oleh KPU Barru dengan menyodorkan 25 bacaleg," kata Andi Januar Tobo, juga Bacaleg Provinsi Dapil 6 Sulawesi Selatan. 

Satu hal yang penting bagi Partai Ummat, lanjut Andi Januar Tobo, adalah pendaftaran bacaleg ini adalah suatu kegiatan dakwah untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Pada pendaftaran bacaleg kali ini, Partai Ummat juga mengikutsertakan bacaleg milenial. Salah satunya adalah mahasiswa ada tokoh agama, ada pengusaha dan petani dan nelayan. 

Sumber: radar-barru.com

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain