Relawan ABRI-1 Dukung Penuh Anies Baswedan Maju di Pilpres 2024

Jakarta, Radar-Barru.com -- Dewan Pimpinan Pusat Relawan Anies Baswedan Rakyat Indonesia Bersatu (ABRI-1) menegaskan sikap terkait Pemilu Presiden tahun 2024, "Siapapun Cawapresnya Anies Baswedan Presidennya".

Ketua Umum DPP ABRI-1 Rahmadsyah, menghimbau kepada semua jajaran pengurus Relawan ABRI-1 se-Indonesia, serta jaringan luar negeri Sahabat Anies Internasional untuk tetap kondusif, menjaga soliditas, kekompakan, satu Komando terkait dengan informasi pasangan Capres Cawapres ANIES - CAK IMIN.

"Dukungan Relawan Anies Baswedan Rakyat Indonesia Bersatu terhadap Anies sebagai Calon Presiden RI- 2024 tegas diproklamirkan semenjak ABRI-1 terbentuk tanggal 9 Maret 2022, terkait siapa calon wakil Presiden pendamping calon Presiden Anies Rasyid Baswedan merupakan hak veto calon Presiden Anies Rasyid Baswedan, ABRI-1 konsen pada Anies Presiden RI- 2024 pembawa perubahan untuk Indonesia lebih baik", ujar Rahmadsyah di Jakarta, Kamis (31/8/2023) kemarin.

Rahmadsyah juga mengatakan, sebagai Relawan ABRI-1 tentu bangga dengan segala keputusan dari Anies Baswedan. ABRI-1 yakin dan percaya keputusan yang dilakukan untuk kemenangan rakyat, keputusan diambil dengan segala penuh pertimbangan yang tepat, demi mengemban tugas dan amanah besar dari rakyat yang menginginkan perubahan.

"Siapapun Cawapresnya kita dukung dan tetap solid, jaga kekompakan, sinergitas, kondisifitas, bersama Anies Baswedan.Tetap semangat, konsentrasi penuh, kita kawal pemilu 2024 bermartabat, berjalan jujur, adil damai dan aman, dengan tetap menjaga persatuan dan keutuhan bangsa Indonesia, tanpa intervensi," tegas Ketua Umum ABRI-1.

Ketua Umum ABRI-1 itu juga berharap agar para relawan terus memberikan dukungan penuh untuk Anies Baswedan yang akan maju sebagai Presiden kedelapan.

"Insyaallah  H.Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D menjadi Presiden Republik Indonesia kedelapan. Semoga Allah Swt, memudahkan, melancarkan, mengabulkan do'a dan niat baik kita semua untuk perubahan Indonesia lebih baik bersama Anies Rasyid Baswedan Presiden RI-2024, Aaminn YRA," tutup Rahmadsyah. (Indah)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain