Anniversary ke-14, Batik Chic Luncurkan “BC HOME” Produk Homeware Nuasa Batik

Jakarta, Radar-Barru.com -- Rayakan Anniversary BC gallery Kemang ke-14 dan ke 3 untuk BC White Heritage Gallery Menteng, Batik Chic luncurkan sebuah merek dekorasi peralatan rumah tangga yakni "BC Home" dengan desain khas Batik Chic yang unik dan mengangkat tema warisan kekayaan Wastra Indonesia. 

Peluncuran BC HOME perdana ini meluncurkan set koleksi Dinner Set (terdiri dari Dinner Plate, Salad Plate, dan Bowl), Tea Set (yang terdiri dari Teko, Cangkir), serta Mug. Produk ini punya 2 tema desain yakni Eternal Blossom dan Sawunggaling Harmony.

"Desain Eternal Blossom memiliki desain warna-warna cerah dan pola flora Betawi. Produk desain dengan motif bunga-bunga ini memberikan pengalaman bersantap ala warisan budaya Betawi. Sementara itu Desain Sawunggaling Harmony terinspirasi dari motif “Kawung” dan “Parang” yang cantik dan tak lekang oleh waktu," ujar Owner Batik Chic, Novita Yunus dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2023).

Lebih lanjut, ia menjelaskan konsep branding BC HOME berkisar pada simbolisme penyu yang abadi, makhluk yang dikenal karena membawa rumahnya ke mana pun ia pergi. Seperti halnya penyu, produk BC HOME dirancang untuk tahan lama, menawarkan rasa keabadian dan kenyamanan di ruang keluarga.

"BC HOME membawa esensi desain Wastra kedalam rumah Anda, memastikan bahwa setiap bagian tidak hanya menceritakan sebuah kisah tetapi juga menjadi bagian yang berharga dari tempat tinggal Anda. Di sisi lain juga mewakili semangat umur panjang dan keanggunan pengerjaan Wastra Indonesia," jelasnya.

Novita Yunus juga membeberkan alasan Batik Chic meluncurkan produk Homeware, yakni para pembeli busana di gallery nya sangat tertarik juga dengan furniture yang ada di Gallery Batik Chic. 

"Aku bikin BC Home karena dalam gallery ku itu selalu ada ornamen-ornamen yang ala Indonesia seperti ukiran-ukiran kayu terus ada keramik dan aku ngga nyangka ternyata customer tertarik juga dengan furniture yang ada di gallery. Nah dari situlah kepikiran buat BC Home ini, karena pada dasarnya juga aku ini orang yang suka dengan pernak-pernik homeware," tuturnya.

Sebagai informasi, BC Home merupakan Brand dibawah naungan PT. Wastra Cantik Indonesia, dan merupakan sister-brand dari Batik Chic, NY by Novita Yunus, Tiraz, dan Warung Mbak Mar Kemang. Produk BC HOME sudah dapat dipesan di Batik Chic Gallery mulai Desember 2023.  (Gbr)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain