Hadirkan Addie MS, KAI Commuter Gelar Musik Orchestra di Surakarta Desember Mendatang

Jakarta, Radar-Barru.com -- Sebagai bentuk apresiasi, KAI Commuter akan melakukan pergelaran Musik Orchestra dengan konduktor ternama Indonesia Addie MS pada bulan Desember mendatang. Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama KAI Commuter, Asdo Artriviyanto dalam konferensi pers Mangkunegaran Music Orchestra dan Launching C-Access di Stasiun Gambir, Jakarta, Jumat (24/11/2023).

"Pergelaran Musik Orchestra ini merupakan apresiasi yang diberikan KAI Commuter kepada pengguna Commuter Line. Musik Orchestra yang bertajuk 'MANGKUNEGARAN Garden Orchestra' ini, akan dilaksanakan di area Pura Mangkunegaran Surakarta tepatnya di Pracima Tuin. Hal tersebut dilakukan KAI Commuter sebagai bentuk apresiasi kepada warga masyarakat Surakarta khususnya para pengguna Commuter Line yang ada di kota Surakarta dan sekitarnya," jelas Asdo. 

Lebih lanjut, Asdo mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih memperkenalkan C-Access kepada masyarakat, dengan itu KAI Commuter berkolaborasi dengan pihak-pihak lain seperti Bank Mandiri untuk melakukan sosialisasi yang dikemas dengan pergelaran musik oleh Twilite Orchestra dibawah konduktor Addie MS.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan C-Access kepada masyarakat serta menciptakan ekosistem life style dalam menggunakan transportasi publik khususnya dalam menggunakan kereta api. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan apresiasi kepada masyarakat Surakarta khususnya pengguna Commuter Line Yogyakarta," imbuhnya.

Ditempat yang sama, Addie MS juga mengungkapkan bahwa pergelaran Orchestra bulan Desember mendatang, merupakan kolaborasi kedua kalinya bersama KAI Commuter Line, yang sebelumnya juga digelar pada tahun 2019 lalu di BNI City Jakarta.

"Saya berterima kasih, karena diundang dan dipercaya kembali untuk menjadi bagian dari acara KAI Commuter Line ini. Tentunya hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Beberapa waktu lalu kami pernah diundang KAI Commuter di BNI City, dan itu merupakan suatu kebahagiaan buat kami," ucap pria kelahiran 1959 itu.

Addie MS juga menjelaskan bahwa pergelaran Orkestra Desember mendatang ini, akan dilakukan secara outdoor sehingga para penonton akan menikmati musik berserta suasana taman Pracima Tuin.

"Pergelaran ini akan dilakukan secara outdoor, sehingga nantinya penonton akan menikmati musik sekaligus suasana di taman Pracima Tuin," tuturnya. (Gbr)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain