Jamin Potensi Kebocoran, Gascomp Hadirkan Regulator Gas dengan Inovasi Terbaru


Jakarta, Radar-Barru.com -- Di era teknologi yang terus berkembang, keamanan rumah semakin menjadi perhatian utama bagi banyak keluarga. Salah satu kekhawatiran yang sering diabaikan namun sangat krusial adalah potensi kebocoran gas di dalam rumah. 

Oleh karenanya, produk Gascomp SuperLock telah menghadirkan teknologi 
inovasi terbaru dengan tingkat keamanan terdepan dalam melindungi rumah tangga dari bahaya kebocoran gas.

Owner Gascomp Sukianto menyebutkan, produk Gascomp Superlock tersebut dirancang dengan teknologi revolusioner yang menjamin keamanan bagi para pengguna gas elpiji. Pemasangannya pun mudah serta menjamin keamanan penggunaan gas elpiji yang menjadi kebutuhan konsumen.

"Hal paling penting dalam produk kita, yakni sudah dilengkapi dengan kelengkapan untuk mendeteksi atau menghindari ketika adanya kebocoran terjadi. Jika selang gas robek atau digigit tikus. Gascomp Superlock otomatis akan menahan gas keluar dari tabung," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Minggu (10/12/2023).

Sukianto juga mengatakan bahwa masih banyak para ibu rumah tangga masih ragu atau takut saat memasang gas sendiri dirumah, maka itu dengan adanya alat ini, para ibu rumah tangga diharapkan tidak perlu ragu lagi saat memasang gas sendiri dirumah, karena alat ini sangat aman dan mudah untuk dipasang. 

"Produk kami dilengkapi dengan katup anti-kebocoran yang canggih yang dirancang untuk mengunci dengan sempurna. Sehingga para ibu rumah tangga tidak perlu khawatir lagi untuk memasang sendiri rumah karena produk ini sangat mudah dipasang," katanya.

"Oleh karenanya kami berharap agar para konsumen lebih cermat dalam memilih regulator gas elpiji yang baik dengan mempertimbangkan beberapa faktor sebelum dipakai. Selain itu harus juga memenuhi syarat keamanan dan mutu tinggi sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI), regulator gas juga harus mudah digunakan dan hemat dalam penggunaan gas," tutur dia.
Dengan hadirnya produk Gascomp Superlock ini, perusahaan berharap bisa memberikan solusi inovatif untuk mencegah terjadinya kebakaran akibat kebocoran gas elpiji dan memberikan perlindungan yang lebih baik bagi rumah tangga di seluruh Indonesia. Untuk pemesanan produk Gascomp dapat melalui akun media sosial resmi Gascomp dan marketplace (Gbr)


0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain