Arizaldy Bertemu Bupati Barru, ini yang Dibahas


RADAR-BARRU.COM--Dikabarkan Arizaldy Aras bertemu dengan Bupati Barru, Suardi Saleh. Pertemuan itu terjadi di Rumah Jabatan Bupati Barru sekitar pukul 20.00 (1/7/24). 

"Iya tadi Pak Arizaldy bertemu dengan Pak Bupati di Rujab dan diskusi lumayan lama" jawab Rachmat Fautza tim Arizaldy yang juga mendampingi Arizaldy saat pertemuan ketika di hubungi via whatsapp oleh tim redaksi radarbarru.com

Sebagai sesama politisi Arizaldy Aras banyak mendengar pandangan Bupati Barru, beliau kagum dengan beberapa penjelasan dan pandangan politik Bupati Barru tentang dinamika politik saat ini. Sebagai senior politik, Arizaldy Aras senang berdiskusi dengan Suardi Saleh.

"Pak Arizaldy tadi banyak mendengar dan juga berdiskusi dengan Pak Bupati, dan hangat skali sambutanya pak Bupati, saling melempar pendapat tadi beliau dan sesekali tersenyum dan tertawa bersama" lanjut Rachmat Fautza

Untuk informasi bahwa Arizaldy Aras merupakan Bakal Calon Bupati Barru 2024 yang akan berkompetisi dengan Putri Bupati Barru yakni drg. Ulfa.
Pemandangan ini adalah bagian dari bagunan komunikasi baik untuk sejuknya Pilkada 2024 di Kab Barru. 

Selain berdiskusi dengan Bupati Barru, Arizaldy juga mengundang Bupati Barru untuk berkenan hadir di pesta pernikahan Adiknya di Makassar.(*) 

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain