"Engkani orowanewe" teriak para simpatisan Aras-Aska di ruang Deklarasinya


RADAR-BARRU.COM--Dikerumuni para pendukung dan simaptisannya di tempat deklarasi pasangan calon Bopati dan Wakil Bupati Barru ARAS-ASKA di Bola Soba'E Kab Barru. Tepat pulul 15.00  *2sdarombongan Aras-Aska telah ditunggu Para Pengurus Partai Pendukung dan Para simpatisannya.

Setibanya di lokasi sebelum turun dari kendaraan Alphard , spontan para pendukungnya berteriak "Engkani Orowanewe", diteriakkan berulang dan menggebu-gebu sebagai tanda bahwa mereka yang begitu menanti Aras-Aska untuk menjadi Bupati Barru kedepan.

Terpantau suasana gedung Bola Soba'E sesak dan tidak mampu menampung para simpatisan Aras-Aska, mereka berkumpul hingga diluar gedung bahkan sampai di jalan poros Barru-Makassar.

Saat di konfirmasi LO Aras-Aska menyampaikan maaf "maaf kami melaporkan bahwa konstrasi massa hanya 500 orang, tetapi kesukaan masyarakat tidak bisa kami bendung untuk hadir, kami mohon maaf untuk masyarakat yang terganggu aktivitasnya, untuk bapak-bapak keaaman, media, KPU dan Bawaslu atas kejadian ini"
Jelas Utto saat diwawancarai di lokais kegiatan Mapparabe (Deklarasi) Aras - Aska.

Utto menyampaikan bahwa lama deklarasi di gedung bola sobae sekitar 2 jam dan tepat pukul 17.00 akan bergeser ke KPU untuk mendaftar.(*) 

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain