Ribuan Masyarakat Hadiri Silaturahmi Cakada Barru Andi Ina dan Abustan


RADAR-BARRU.COM- Keseriusan di Pilkada Barru 2024 sebagai bakal calon Bupati Andi Ina mengunjungi warga masyarakat di Lingkungan Padaelo Utara, Kelurahan Laloang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru. 

Kunjungan silaturahmi untuk memohon doa restu kepada masyarakat dan tokoh masyarakat untuk pilkada 27 November Pilkada tahun 2024.

Pertemuan silaturahmi diadakan dirumah H.Rusdi mantan Sekretaris Sat Pol PP Barru, kehadiran Andi Ina dan Abustan, disambut Ketua Tim Andi Anwar bersam tim relawan. 


Andi Ina, dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa kehadirannya adalah untuk meminta doa restu seluruh warga masyarakat Kabupaten Barru serta bertatap muka langsung.

Dikatakan, niat maju sebagai bakal calon Bupati Barru bersama Abustan merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat  untuk berbuat lebih besar bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Barru. 

“Saya mohon do’a restu dan dukungan dari masyarakat, sehingga dukungan dan doa masyarakat tersebut bisa menjadi sebuah kenyataan untuk memenangkan kontestasi,” ujar Andi Ina. 

Pantauan radar-barru.com, di lokasi pertemuan, ada seribu lebih masyarakat yang hadir. 

Tim: redaksi

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain