Warga Sebut: Ulfah Orangya Sangat Sederhana, Layak Jadi Pemimpin Barru


RADAR-BARRU.COM- Calon bupati Barru nomor urut 2 dokter Ulfah terlihat sederhana saat menghadiri sejumlah hajatan warga. 

Seperti yang nampak saat berada di acara warga di Kecamatan Barru dan Tanete Riaja, Sabtu (28/9/2024). 

Pasangan dari Mudassir Hasri Gani (MHG) ini tidak pernah muluk-muluk. Dari kesederhanaanya ia dikenal sangat bersahaja, tak jarang jika warga selalu menyebutnya "manyameng kininnawa".  Ungkapan bugis ini diartikan sesuatu yang enak dipandang. Selalu terlihat nyaman. 

Seorang warga Darna mengatakan jika dirinya merasa salut dengan penampilan begitu sederhana yang dikenakan dokter Ulfah. 

"Setiap saya lihat dokter Ulfah orangnya sederhana. Kalau ke acara pengantin malebbi taunna (anggun orangnya)," katanya. 

Hal senada diurai Wati, jika sosok dokter Ulfah memang baik dan murah senyum. Tak ada batasan kalau mau diajak berfoto. 

"Baik sekali ini bu dokter, kalau diajak berfoto mau-mau saja. Tidak ribet saya lihat orangnya," urainya 

Dari dokter Ulfah sendiri memang sudah menjadi kebiasaanya bernampilan sederhana. Ia merasa apa yang ia kenakan sesuai keinginannya. 

"Tidak ada ji yang perlu diistimewakan. Saja juga berpakaian asal cocok dan merasa nyaman. Apalagi kalau kepengantin atau ada acara-acara warga. Saya mau sederhana saja, sekalipun saya sebagai calon bupati barru tapi tidak harus dilayani sebagai apa begitu. Saya mau biasa biasa saja," ungkapnya.(*) 

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain