Rakerdasus PDIP Barru, Untuk Menangkan Paslon Usungan Pilkada

RADAR-BARRU.COM- DPC partai demokrasi Indonesia perjuangan Barru, mengumpulkan seluruh kader PDIP Barru dalam rapat kerja, menghadirkan usungan calon bupati dan calon wakil bupati Barru pilkada tahun 2024.

Rapat kerja khusus partai demokrasi Indonesia perjuangan di gelar, di salah satu hotel Youtefa, Barru, pada Sabtu (04/10/2024) sore. 

Rapat kerja daerah khusus di ikuti seluruh kader PDI P dan Anggota DPRD Barru di 7 Kecamatan se-Kabupaten Barru, serta calon kepala daerah Andi Ina dan Abustan usungan partai berlambang banteng moncong putih itu.

Rapat kerja khusus daerah PDIP ini, dalam rangka membahas strategi pemenangan calon usungan PDI-P di pilkada Barru 2024.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai PDI P Barru Muhammad Ilyas, mengatakan rapat ini agenda pemaparan Visi dan Misi calon bupati dan calon wakil bupati  Andi Ina dan Abustan.

Lanjut Muhammad Ilyas, meraka para Kader PDIP Barru, dihadirkan untuk mendengar visi dan misi calon bupati dan calon wakil bupati. 

"Jadi kita hadirkan disini untuk paparkan gagasan 5 tahun kedepan jika terpilih menjadi Bupati Barru," kata Muhammad llyas. 

Dihadiri Rudy Fieter Goni, Sekretaris PDIP Sulael, Ketua DPC PDI P Andi Mirza, Riogi Idris, Wakil Ketua Bapilu Ilyas, Bendahara Muhammad Kastang, Andi Ina Calon Bupati dan Andi Abustan Calon wakil Bupati bersama rombongan.

Tim: redaksi

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain