Tragis! Relawan Paslon Araska Diduga Dilempar Batu Saat Diposko


RADAR-BARRU.COM--Relawan calon bupati dan calon wakil bupati barru dan nomor urut 1 diduga dilempar batu dan tendangan meja, saat Diposko. 

Hal itu dibenarkan kuasa hukum 
Araska Adityawarman saat dihubungi melalui telepon, pada Sabtu (26/10/2024) siang, bahwa dua relawan Araska calon bupati dan calon wakil bupati barru diduga dilempar batu. 

"Iya tadi malam ada, sekitar pukul 11:30  malam jumat malam, (25/10/2024) ada 4 orang datangi posko pemenangan Araska, di Sumpang Binangae, Kecamatan Barru saat relawan sedang melakukan bakar-bakar ikan," kata Adityawarman. 

Usai melakukan bakar-bakar ikan di posko, na ada 4 orang yang lain yang datang ngomel-ngomel dan marah-marah sehingga terjadilah hal-hal yang tidak diinginkan. 

Lanjut Dia, selain ditenda ada juga yang tendangan kursi, sehingga dua relawan Araska perempuan kena tendangan kursi dan lemparan batu kerikil.

Meskipun dilempar batu kerikil dan ditendangan namun anggota kami tidak melawan. 

Kasus ini langsung Ini sudah dilaporkan di Mapolres Barru, terkait apa yang diperbuat oknum tersebut. 

Anggota kami, salah satu perempuan berdarah kepalanya diduga akibat lemparan batu kerikil. 

"Kita juga sudah melakukan Visum dirumah sakit terkait luka-luka yang dialami relawan Araska," ucap Adityawarman.

Dengan laporan semalam itu kami sangat menyayangkan aksi-aksi liar tak terukur seperti itu, dan kami berharap tidak ada lagi aksi SDM rendah yang seperti itu.

"Kami juga berharap kepada kepolisian agar pelaku segera dapat ditahan dan di proses sesuai prosedur hukum yang berlaku agar menjadi pembelajaran dan tidak ada lagi terjadi hal seperti ini." harap. 

Tim: redaksi

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain